Maag

on Kamis, 19 November 2009

Yayuk Anekasari

Sakit Hilang Dalam 4 Malam



Istri saya Yayuk Anekasari, menderita maag akut. Kalau kambuh, ia muntah-muntah sampai lemas dan yang keluar hanya air. Makan juga susah. Saya kasihan sekali dengan penderitaan yang dialaminya.

Kemudian pada kahir 2006, kami diperkenalkan Tahitian Noni Juice oleh seorang rekan di Yogyakarta. Kami lalu mencobanya. TNJ diminum pada malam hari sebelum tidur dan pagi hari setelah bangn tidur. Hari pertama minum TNJ, istri saya merasakan perutnya sakit. Sempat kami konsultasikan kepada rekan di Yogya dan dikatakan kondisi itu merupakan proses penyembuhan. Hanya berselang satu hari kemudian, atau hari ke 4, istri saya tak lagi merasakan sakit di perutnya. Hari ke 12, ia bisa makan buah-buah asam kegemarannya, yang sebelumnya tak bisa dimakan karena maag. Saya lalu mengecek kondisi istri saya ke dokter dan dinyatakan sembuh. Yang lebih menggembirakan setelah sembuh dari maag, istri saya langsung mengandung anak pertama kami. Kini anak kami berusia satu tahun lebih. Bahagia sekali rasanya.



Johanna Suryanti

Selamat Tinggal Maag





SAYA MENDERITA sakit Maag sejak Agustus 1983. pernah dirawat di rumah sakit selama satu bulan. Saya tidak bisa makan pedas. Bila makan sambal, langsung sakit perut. Kabar gembira, saya diperkenalkan Tahitian Noni Juice (TNJ) oleh seorang rekan. Hanya satu minggu mengonsumsi TNJ perut terasa nyaman. Mulai bisa makan cabai. Tidur tambah nyenyak. Saya benar-benar sembuh setelah botol kedua.

Saya ceritakan kepada kawan-kawan di Palembang tentang khasiat TNJ, eh, 6 botol langsung dipesan dalam 2 hari. Terimakasih TNJ. Sakit perut yang saya derita selama 23 tahun hilang, kondisi keuangan dari berjualan TNJ juga semakin sehat

0 komentar:

 
© free template by Blogspot templates