Vitalitas

on Jumat, 20 November 2009

Abdurahman Baradja


TNJ Untuk Vitalitas








Senyum semeringah selalu menghiasi Abdurachman Baradja setiap harinya. Hal tersebut bukan lantaran uang banyak yang dimiliki atau kekayaan materi yang telah tercukupi. Walau usia sudah berkepala enam, namun kebahagiaan batin pria asala sumenep, Madura inilah yang menjadi peneybab kecerahan wajah yang senantiasa menebarkan senyum itu.



Pria yang akrab disapa pak Rahman ini, merasa bersyukur karena TNJ yang ia konsumsi mampu mengembalikan keperkasaannya yang sudah dua tahun belakangan ini terasa mengendur. ”Saya tidak perlu mengonsumsi suplemen keperkasaan semacam Pil Biru atau apalah itu, karena saya takut akan efeknya, kebanyakan bahan dasar suplemen itu terbuat dari kimia,” terang bapak 4 anak dan kakek 3 cucu ini.



Pak Rahman memulai mengonsumsi TNJ pada Februari lalu. Ia diperkenalkan seorang teman yang mendengar keluh kesahnya. Pasalnya sudah hampir dua tahun kebelakang, kehidupan sex nya terasa hambar, ia sadar bahwa faktor usia menjadi penyebab ini semua. ”Biasanya kalau laki-laki, bangun pagi pasti berdua, namun sudah dua tahun saya bangun sendiri. Saya sempat merenung, sampai akhirnya datng solusi alami yaitu juice noni asal Tahiti ini,” jelas pensiunan guru yang sempat aktif didunia jurnalis.



Semenjak pak Rahman mengonsumsi TNJ secara rutin setiap hari 3 x 30cc, ia merasakan kesegaran tubuhnya meningkat, vitalitasnya kembali seperti dulu. Bahkan kemampuannya dalam melakukan hbungan suami istri selalu menhasilkan kesuksesan besar. ”Sampai-sampai (maaf) istri saya harus menyerah,” ceritanya sambil tertawa.



Namun tak hanya keperkasaannya saja yang Pak Rahman dapatkan, bahkan istrinya yang juga mulai mengonsumsi mampu mengimbangi Pak Rahman. Disamping itu, kekencangan kulit pasangan ini semakin kencang dari hari kehari. ”Istri saya sampai bilang, bahwa kulit saya tidak kerut menggelambir, bahkan cenderung kencang,” bangganya.



Kini kegiatan pak Rahman tak hanya silaturrahim kerekan-rekan satu angkatan semata demi mengisi kekosongan hidup. Namun ia mengkampanyekan hidup sehat dan memberikan informasi mengenai keampuhan TNJ dalam membangtu perjuangan hidup dimasa tua. ”termasuk perjuanan dalam hal berhubungan dengan pasangan hidup.. Haa...haaaaa.....,” urainya.



”Jujur saya menginginkan teman-teman saya bisa mengikuti jejak positif yang telah saya rasakan. Ini demi kebahagiaan bersama dalam rumah tangga. Niscaya hidup ini akan terasa sangat indah. Terimakasih TNJ.”



Sumber: Testimony 2009 "mereka berkata" TNI Indonesia

0 komentar:

 
© free template by Blogspot templates