QA Tahitian Noni

on Kamis, 21 Januari 2010

# Mengapa TAHITIAN NONI juice berbeda dengan juice yang lain?
Penelitian yang dilakukan Dr.Scott Gerson menunjukan bahwa buah noni yang tumbuh di tahiti memiliki 20% zat gizi lebih tinggi akan vitamin dan mineral dibanding dengan tanaman noni dari tempat lain.

# Bagaimana para peneliti noni dari Tahitian Noni International menguraikan tentang mamfaat kesehatan tanaman noni?
Para peneliti menemukan bahwa noni merupakan tanaman yang kaya akan kandungan alami yang bermanfaat untuk kesehatan, dimana kandungan antioksidanya terbukti dapat meningkatkan imunitas tubuh.
Selain itu minyak dan serumnya juga dapat mengurangin peradangan peradangan mikro pada kulit.














# Apakah arti dari"Footprint"
Banyak kompetitor membuat pernyataan bahwa produk mereka sama dengan Tahitian Noni Juice. Padahal kita tahu bahwa noni kita berbeda. Sehingga kita melakukan pengukuran analisa HPLC (High Performance Liquid). HPLC mengukur berbagai macam komponen yang terdapat pada produk Tahitian Noni Juice. Dengan Footprint kita mendapatkan gambaran visual perbandingan produk kompetitor Apabila HPLC kompetitor tidak sama, artinya produk mereka tidak sama dengan tahitian Noni Juice.
Siapa saja bisa membuat noni juice tetapi dengan Footprint tidak ada yang bisa membuktukan bahawa produk merka sama dengan Tahitian Noni Juice

0 komentar:

 
© free template by Blogspot templates