Tumor Paru-Paru Ganas Dijinakkan Tahitian Noni Juice

on Selasa, 12 Januari 2010

Lidya Kartika, berusia 58 tahun. Menderita infeksi paru-paru sejak januari 2006. Hasil CT-Scan rumah sakit di Jakarta menyatakan ada benjolan sebesar 5 cm pada paru-paru kiri Lidya dan dokter memvonis bahwa itu adalah tumor paru-paru ganas. Untuk memastikan kebenarannya, anaknya membawa Lidya untuk menjalani pemeriksaan ulang di Singapura. Ternyata hasil yang didapat sama, dan Lidya harus menjalani kemoterapi sebanyak enam kali. Untuk menghemat biaya, Lidya melakukan kemoterapi di rumah sakit di Jakarta. Setelah mengalami kemoterapi pertama pada 7 Maret dan kedua tanggal 29 Maret badan Lidya menjadi kacau. Perut mual, bibir pecah-pecah, rambut rontok dan tidur tidak nyenyak. Seluruh badannya terasa sakit semua.

Beruntung seorang rekan memperkenalkan Lidya pada Tahitian Noni Juice (TNJ). Puji Tuhan berkat Tahitian Noni Juice yang Lidya minum sejak April 2006, hasilnya luar biasa. Dokter menyatakan bahwa 98% tumor ganas sudah hilang dari badan Lidya. Kemudian Lidya menjalani pemeriksaan tulang otak, perut atas bawah dan yang terakhir pemeriksaan CES + CYFRA 21-1 dengan hasil semuanya baik.

Puji syukur dan terima kasih kepada Tuhan Sang Pencipta dan kawan-kawannnya yang telah memberikan support dan dukungan doa. Berkat Tahitian Noni Juice yang membersihkan racun-racun dalam tubuh Lidya, membentuk sel-sel baru, sehingga penyakit tumor paru-paru ganas yang ada dalam tubuh Lidya dapat dikalahkan. Rambut Lidya yang rontok habis, seperti yang terlihat dalam foto, saat ini telah tumbuh kembali dengan subur, sehingga tidak perlu memakai wig lagi.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot templates