AKSI PENYEMBUHAN PATAH TULANG

on Kamis, 19 November 2009

Dr. HM TAUFIK RANAWIRA










DOKTER SPESIALIS REHAB MEDIS ini melihat manfaat Tahitian Noni Juice. Istrinya mengalami patah tulang dipergelangan tangan kanannya. Mengikuti literatur yang dibacanya, Dr. Taufik melakukan perbaikan tulang (fiksasi) dengan spalk dan perban plus kompres, disertai meminum Tahitian Noni Juice. Dalam empat minggu penyambungan tulang mulai menampakkan hasilnya. Setelah enam minggu tercapai 90% kesembuhan. Padahal bila lewat operasi, penyembuhan baru dimulai setelah tiga bulan. Pengalaman istimewa ini kemudian dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.



Merekat dalam Sepekan
Akibat jatuh, tulang Henny yang patah harus dioperasi. Tapi berkat Tahitian Noni Juice (TNJ), 5 hari kemudian menantuku sudah bis aberjalan.



HENNY, menantu Setyarini, mengalami kecelakaan, Juni 2005. tulangnya patah di enam tempat (retak), sehingga harus dirawat di rumah sakit. Bila tersentuh atau bergerak sedikit saja, dia akan berteriak kesakitan.



Dari hasil Rontgen jelas terlihat ada celah pada bagian yang patah. Dokter menyarankan agar segera dioperasi. Dibutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk pulih kembali. Atas saran seorang ahli Farmasi dan kesehatan holistik, Henny meminum Tahitian Noni Juice (TNJ) tiga kali sehari, dua sloki (60 cc).Luar biasa hebatnya! Hanya dalam waktu lima hari atau belum sepekan, Henny sudah bisa turun dari tempat tidur dan berjalan sendiri ke kamar kecil, tanpa rasa sakit sedikitpun! Setelah rontgen lagi, tampak tulang-tulangnya yang patah mulai tersambung. Tidak ada celah lagi. Rapat!

Dari buku-buku mengenai Noni diketahui bahwa tabib-tabib bangsa polinesia telah menggunakan noni selama ribuan tahun untuk penyembuhan patah tulang.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot templates