MENJADI DISTRIBUTOR TAHITIAN NONI INTERNATIONAL

on Rabu, 03 Februari 2010

MENJADI DISTRIBUTOR TAHITIAN NONI INTERNATIONAL

1.Mendaftar sebagai distributor Rp 250.000,- berlaku untuk seumur hidup.

2.Mengisi Form Pendaftaran Distributor.

3.Mendapatkan harga khusus distributor, 1 Tahitian Noni Juice (1 liter) seharga Rp 378.000,- per botol.

4.Dengan mereferensikan Tahitian Noni Juice kepada rekan atau saudara yang membutuhkan, anda dapat selisih keuntungan harga Konsumen Biasa dengan harga Distributor Tahitian Noni International (Rp. 110.000/ botol)

5.Dengan mereferensikan rekan atau saudara untuk menjadi Distributor Tahitian Noni International, anda berhak mendapatkan keuntungan seperti yang tercantum pada MARKETING PLAN Tahitian Noni International. Berlaku international dan seumur hidup.

KEUNTUNGAN tergabung dalam Distributor Tahitian Noni International melalui tim kami :

6.Menjadi Distributor Tahitian Noni International Setelah melakukan registrasi dan dengan membeli minimal 1 Case/ Paket Keluarga (4 botol @ 1 Liter) Anda Langsung mendapatkan hak Bisinis Sebagai IPC ( independent Produk konsultan dengan Keuntungan Fee Sebagaimana Pada Marketing Plan Tahitian Noni

7.Kami memiliki tim presentasi produk, bisnis, dan Marketing Plan Tahitian Noni yang handal. Bertujuan untuk membantu pengembangan informasi dan jaringan anggota. Anda bisa memanfaatkan aset ini, GRATIS!!!

8.Kami membantu menyediakan materi pemasaran, seperti : CD Healt Talk Dr. Amarullah

9.Kami menyediakan jasa pengiriman rutin sampai hingga ditempat, di seluruh wilayah Nusantara maupun International (Kami yang akan menghubungkan dengan Kantor Tahitian Noni International di negara yang bersangkutan).

Informasi selanjutnya mengenai seminar, produk, testimoni, dan lain sebagainya bisa menghubungi:Ali Muhamad 021-98789895/ 085710024111

0 komentar:

 
© free template by Blogspot templates