Tahitian Noni Aman Digunakan Untuk Siapa Saja

on Senin, 08 Februari 2010

3WZX9JAUNBVS
Bisa digunakan untuk manusia, juga hewan dan tanaman. Dapat digunakan dalam kondisi apapun misalnya bayi, anak-anak, dewasa, wanita hamil dan sebagainya tanpa efek samping tanpa ada overdosis.

Terapi biasa diminum setiap hari 2x sebelum makan dan sebelum gosok gigi pagi & malam dianjurkan loading dos @ 30 cc untuk dewasa, anak 5-10th cukup ½ nya, anak dibawah 5thn ¼ nya. Cara meminum: 15 detik dimulut DI BAWAH LIDAH sebelum ditelan, bukan dikumur, untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin & Melatonin mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, hormon seksual.

TERAPI KHUSUS yang sakit serius mis cancer, jantung, paru-paru, stroke dan sebagainya loading dos anjuran ditambah menjadi 5 x 60 cc sehari

DAPAT DIPAKAI KOMPRES UNTUK LUKA BERDARAH (untuk menghentikan perdarahan segera) DAN DIPAKAI TERUS UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS LUKA

DIKOMPRES UNTUK MUKA / KULIT DAN BAIK UNTUK PERTUMBUHAN RAMBUT

DIPAKAI TETES MATA (botol baru buka sebelum dikocok, ditaruh di botol tetes mata)

Dan lain-lain ( lihat buku 53 cara penggunaan Tahitian Noni® Juice)

Dalam keadaan masih disegel, bisa bertahan selama 2 tahun.

Setelah dibuka bertahan 1 bulan, dimasukkan kulkas bertahan 2 bulan.

Dikocok sebelum diminum.

AWAS !!!
Hati-hati, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni® Juice.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot templates